Tangerang | derapfakta.com, Ada kabar baik untuk kalangan millenia dan masyarakat kalayak pasalnya Komunitas Pelajar Kolaborasi Berkerja sama dengan BNNK Deli Serdang, DPD GIAN Deli Serdang, RSAU Abdul Malik Lanud Soewondo Sumut akan hadir dalam Webinar Nasional Anti Narkotika yang berjudul Generasi Milenial Cegah Narkotika Di Tengah Pandemi Covid 19, yang akan dibawakan oleh 4 narasumber pada Senin (23/11/20).

Akan menghadirkan narasumber diantaranya Febriantika, S.K.M, M.K.M (RS Angkatan Udara Dr. Abdul Malik Lanud Soewondo Sumatera Utara), Putra Siagian
(Chief Corporate Relation H. Mahmud Mie Ayam Jamur), M. Aulia Rizkinta Sitepu
(Wakil Ketua DPD Gerakan Indonesia Anti Narkotika Kabupaten Deli Serdang), dan Mohammad Riczky Azummy (ketua Komunitas Pelajar Kolaborasi).

Dipandu oleh pemantik Baihaki Rizalulhaq yang juga ketua Bidang Organisasi PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Medan.

Webinar ini akan dilaksanakan pada Senin, 23 November 2020, mulai pukul 09.00 WIB- Selesai, secara Zoom Meeting, open gate 08.40 and Close gate 09.05 WIB.

Acara webinar tersebut banyak rangkaian acara menarik salah satunya pemaparan materi mengenai Milenial Cegah Narkotika Di Tengah Pandemi Covid 19 yang disampaikan langsung oleh perwakilan Instansi Pemerintahan.

Apabila penasaran dan ingin mengikuti rangkain acara webinar tersebut, Yuk! Langsung aja daftarkan dirimu, dengan klik link pendaftaran http://bit.ly/2UOUzGW , Free Certificate dan ada juga Door prize.

Atau untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Rizki (0852 6103 9994)
Baihaqi (0812 6321 3282).

(Syt)

Facebook Comments