Tangerang | derapfakta.com, Monitoring Lurah Binong ke Posyandu Melati XIX Rw 009 Perumahan Binong dalam rangka “Pokjanal bimbingan dan Pembinaan Posyandu Kabupaten Tangerang” .Minggu, 22/11/2020.

JUHRI SAPUTRA, S.PD.I.M.Si menjelaskan kepada wartawan saat dilokasi saya mengapresiasikan kegiatan ini dan mendukung penuh agar berjalan lancar serta menjadi Posyandu Melati XIX Rw 009 yang terbaik di Kecamatan Curug dan se- kabupaten Tangerang maupun nasional.

Monitoring / kegiatan Pembinaan oleh Tim Pokjanal Posyandu Kabupaten Tangerang Ke- 10 semoga Perwakilan dari Kecamatan Curug menjadi Posyandu terbaik dan menjadikan contoh buat Posyandu- Posyandu Se- Kecamatan Curug, jelasnya.

Dari 10 Posyandu terbaik di masing-masing kecamatan seperti Kecamatan Kelapa Dua, Balaraja, Cikupa, Curug, Sepatan, TigaRaksa, Panongan, Rajeg, Jambe dan Pagedangan. semoga Perwakilan Posyandu Melati XIX Rw 009 Perumahan Binong Kelurahan Binong dari Kecamatan Curug menjadi yang “Terbaik Tingkat Nasional”.

Dukungan serta persiapan akan saya berikan buat kegiatan ini dan akan saya monitoring terus sebelum tim Pokjanal datang, ujar Lurah Binong.

>Ryan

Facebook Comments