Serang | derapfakta.com, Mengantisipasi terjadinya balap liar di JLS atau Jalan Lingkar Selatan Kecamatan Waringinkurung, Polsek Waringinkurung secara rutin melakukan kegiatan patroli di wilayah tersebut.

Patroli yang dilaksanakan pada Hari Sabtu pukul 23.00 hingga selesai, menyasar pada para pemuda yang terlihat berkumpul untuk melakukan balap liar.

Seperti yang juga dijelaskan oleh Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni S.I.kom.,M.M. hal tersebut dilakukan selain mengantisipasi balap liar, juga untuk menertibkan kendaraan bermotor yang tidak disinyalir hasil dari kejahatan.

“Kegiatan memang sudah rutin kami laksanakan, selain untuk melakukan razia balap liar juga untuk menertibkan kendaraan, khususnya roda dua yang disinyalir dari hasil kejahatan,” ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan patroli, selain melakukan razia kendaraan, anggota Polsek Waringinkurung juga melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan.

“Anggota kami akan membubarkan, jika kedapatan warga masyarakat yang sedang berkumpul, karena jelas itu sudah melanggar aturan penerapan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Diharapkan dengan terus dilakukan penerapan disiplin protokol kesehatan, masyarakat dapat menyadari pentingnya menjaga diri sendiri dari penyebaran virus covid-19.

(HWs)

Facebook Comments