Serang | derapfakta.com, Guna mengantisipasi kemacetan dan memelihara kenyamanan berlalulintas Jajaran Satlantas Polres Serang melaksanakan kegiatan rutin pengaturan lalulintas dipagi hari. Jum’at (20/11/2020).

Demi terciptanya situasi arus lalulintas tertib aman dan lancar (Kamseltiblancar), dan memutus rantai penyebaran Covid-19, serta masyarakat penguna jalan merasa terlayani dengan keberadaan anggota lalulintas dijalan. Jajaran Satlantas Polres Serang melakukan kegiatan Pengaturan lalulintas di pagi hari mulai pukul. 06.30 Wib, hal ini di sampaikan saat Apel pagi yang di ambil oleh KBO Lantas Polres Serang IPDA BUDI MULYADI, di dampingi oleh, Kasat Lantas Polres Serang IPTU ROBBY RACHMAN. SIK. MH., Kanit Dikyasa Ipda Sunarta, Kanit Reg Ident Ipda Sulistyo Ningsih, S. Tr.k, Kanit Patroli Ipda Haerus. SH., dan Kanit Laka Ipda Taufik Setiadi.

Kasatlantas Polres Serang IPTU Robby Rachman. SIK., MH. Mengatakan bahwa menciptakan situasi arus lalulintas tertib aman dan lancar (Kamseltiblancar).

“Guna memelihara kenyamanan serta menciptakan situasi arus lalulintas tertib aman dan lancar (Kamseltiblancar), Serta masyarakat penguna jalan merasa aman terlayani dengan keberadaan anggota lalulintas di jalan, Jajaran Satlantas selalu rutin melaksanakan giat di beberapa titik pos gatur di wilayah hukum Polres serang. Pengaturan di pagi hari di mulai pukul. 06’30 Wib.” Papar Kasat Lantas Polres Serang IPTU Robby Rachman.

Ditambahkan oleh Kanit Patroli Polres Serang IPDA Haerus. SH, anggotanya selalu menghimbau ke pengendara selalu membawa surat surat kendaraan dan mematuhi rambu lalulintas, ” Selain pengaturan lalulintas dipagi hari Jajaran Satlantas Polres Serang juga memberikan himbauan kepada penguna kendaraan untuk melengkapi surat-surat kendaraannya seperti SIM dan STNK, dan juga alat kelengkapan keamanan kendaraannya seperti memakai sabuk untuk pengendara kendaraan R4, dan memakai helm yang sesuai Standar Nasional Indonesia untuk pengendara R2 ” Papar IPDA Haerus.

“Kita juga memberikan himbauan kepada pengendara penguna jalan, dan masyarakat sekitar agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan 3M, Seperti Jangan lupa memakai masker, menjaga jarak hindari kerumunan, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas, Hal ini perlu kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Tutup Kanit Patroli Satlantas Polres Serang IPDA Haerus.

(Syt/Red)

Facebook Comments