Lebak | derapfakta.com, Perlu perjuangan dan kesabaran yang tidak mudah dalam hal mengelola suatu tingkat desa, dan sudah tanggung jawab kepala Desa dituntut dalm hal membenahi tatanan Desa baik lingkungan serta insfrttuktur pembangunan, dibutuhkan kepala desa yang berjiwa pemimpin, agar Desa dan masyarakatnya lebih maju, Dalam kesejahteraan dan sumberdaya manusianya.

Oji selaku Kades Desa Cikaratueun patut diberikan apresiasi dalam berjuang untuk kemaslahatan warganya, saat ditemui awak media derapfakta.com terkait peningkatan jalan Desa yang baru rampung dibangunya, Oji mengungkap kan, benar kami telah membangun jalan penghubung untuk sarana akses warga agar bisa rasakan masyarakat dalam perjalanan merasa nyaman, karena pasilitas akses jala yang bagus itu sangat penting, demi kenyamanan berlalu lintas sehingga masyarakat dalam menjalani perekonomian, baik dagang, bertani itu bisa mudah dan cepat karena ditopang akses jalan lintas yang layak, terang Oji pada Kamis (19/11/2020).

Saya dan rekan lain nya berusaha untuk membenahi akses jalan utama di desa kami yang dirasakan rusak parah, sehingga banyak warga yang mengeluh.

Pihak Pemerintah sudah menurun kan biaya pembangunan jalan tersebut, skitar Baru 20%, akan tetapi “Alhamdulillah proses pembangunan jalan tersebut berjalan dengan lancar.

Berkat kerjasama perangkat desa dan para warga bergotong royong, pebangunan Jalan Alhamdulillah Slesai dan sudah bisa dilalui,

Dilain tempat, Untuk anggaran pembangunan akses jalan tersebut, kami menghabis kan bahan yang cukup bnyak Ya itu : Aspal habis 42 Drum, dengan luas Jaln 1.200 km. lebar 2.50 M. Ungkap Emur TPK selaku perangkat desa.

Maman salah satu prangkat desa juga menambahkan, demi kepentingan dan kenyamann bersama, ini dilakukan karena kita harus bekerja sama dalam segala hal untuk membangun Desa kita agar lebih maju dan lebih biak, makanya dengan kebersamaan dan bergotong royong jalan desa kami sudah bagus, terangnya.

(AJI /Tb)

Facebook Comments