Tangerang | derapfakta.com, Warga Kampung Cijengir RT 01 RW 03 Kelurahan Binong digegerkan adanya penemuan mayat gantung diri. Rabu (18/11/2020). Diduga korban mengakhiri hidupnya karena masalah cinta.

Dalam pantauan media terlihat satu persatu masyarakat Cijengir beduyun-duyun mendatangi lokasi kejadian. Korban diketahui bernama Dedi Suryanto (24) warga Tanjungsari RT.01/03 Pasekan Eromoko Jawa Tengah.

Korban pertama kali diketahui oleh Surono dan Bram teman korban. Saat itu sekitar pukul 05.30 Wib pagi saksi mendengar suara jeritan korban. Surono bersama saksi lain pun mendatangi suara jeritan tersebut. Saksi pun terkejut melihat korban sudah tidak bernyawa dengan cara gantung diri menggunakan tali tambang di bagasi rumah kontrakan.

Tak lama kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Rt, RW dan pemilik kontrakan. Setelah itu saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Curug polres Tangerang Selatan.

Edha warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, ia sempat kaget melihat pemuda yang biasa di panggil Bagong meninggal dengan cara gantung diri. Saat ini jenazah sudah diatasi oleh anggota kepolisian dan keluarga korban.

“Saya sempat kaget ada warga yang ngontrak gantung diri,” ujarnya dilokasi.

Aiptu Masduki Binamas Binong Polsek Curug Polres Tangerang Selatan mengatakan, ia membenarkan adanya warga penghuni kontrakan di Kampung Cijengir yang gantung diri. Namun sampai saat ini belum diketahui pasti meninggalnya korban gantung diri. Ada dugaan karena cinta, karena di HP korban ada WA permintaan maaf dari pacar dan orang tua wanita.

“Saat ini korban sudah diserahkan kepihak keluarga dan sebelumnya sudah dilakukan pemeriksaan di RSU Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

(Ryan)

Facebook Comments