Lebak | derapfakta.com, Datangnya musim hujan tentu sangat di tunggu-tunggu para petani, dimana musim tersebut untuk kebutuhan para petani di wilayah Kec. Gunung Kencana Kab. Lebak, cutahan hujan sebagai suber air untuk melaksanakan kegiatan bertani.

Selain hal tersebut, mengingat kelangkaan pupuk bersubsidi, tentunya tidak memetahkan semangat untuk bercocok tanam padi, untuk meningkatkan hasil panen yang berlimpah, para petani yang berada di kab lebak memepercayakan dengan menggunakan pupuk Hanamaru paket nutrisi tanaman lengkap nature, macro , micro , portilizer.

Hasil wawancara dengan salah satu petani yang ada di kec gunung kencana “Amin asal kampung Cibelegbeg, Ds. Gunung Kencana Kec. Gunung Kencana, Kabupatan Lebak. mengatakan “buat saya kelangkaan pupuk bersubsidi tidak berpengaruh” kalau saya sudah lama mmpergunakan pupuk cair Hanamaru, saya sudah merasakan dan hasilnya yang tidak diragukan lagi, selain hasil nya bagus simpel di bawa nya gak usah manggul” karung lagi, ucapnya pada Rabu (18/11/2020).

Menurut amin, menggunakan pupuk “HANAMARU” Lebih simpel, mudah, dan Hasil jauh lebih baik dari pupuk lain, tambahnya.

Amin Bersama petani-petani lain diwilayahnya, saat ini selalu menggunakan pupuk “Hanamaru” karena menurur amin hasil panennya berbeda.ada peningkatan dari biasanya, ungkap amin.

Terlihat dari beberapa petani juga yang sama bayak mempergunakan pupuk Hanamaru, tadinya petani seperti kmai hanya mengandalkan pupuk bersubsidi dari pemerintah, namun sekarang para petani disini sudah jarang mendapatkan pupuk bersubsidi lagi.

Mau pakai pupuk yang beredar dipasarkan harga nya cukup lumayan mahal, disisi lain kmai harus berani sebagai sumber kehidupan kami disini, setelah memakai pupuk Hanamaru selain harga nya sangat terjangkau, hasilnya sangat melimpah, ucap Usjaya.

“Usjaya menambahkan, saya awal coba-coba karena teman-teman sudah membuktikan, setelah membuktikan saya selalu menggunakan Hanamaru sebagai rujukan wajib saya dalam berani, bahkan sekarang saya udah buka agen pupuk Hanamaru, untuk para petani yang lain jika ingin hasilnya melimpah, gunakan pupuk Hanamaru, tutup Usjaya.

(Tb)

Facebook Comments