Tangerang | derapfakta.com, Dalam Rangka Kunjungan Kerja Juhri saputra S.Pd. I, M.Si Lurah Binong ke lingkungan masing- masing Rw se-kelurahan Binong kecamatan curug. Minggu, 15/11/2020.

Juhri saputra S.Pd. I, M.Si Lurah Binong mengatakan hari ini ada tiga lokasi yang akan kita kunjungi untuk silahturahmi dan tatap muka ke warga Kelurahan Binong yaitu di Rw 018 Perumahan SariBumi indah , Rw 012 Perumahan Binong Permai dan Rw 006 kp. Babakan.

Program yang ada di Rw masing-masing yang sedang di kembangkan itu luar biasa bagus ada yang pengolahan limbah sampah menjadi pas bunga, dan hiasan lainnya.

Ujar lurah binong bukan itu saja di Rw 012 perumahan binong permai pun ada kampung hijau dan di Rw 006 kp. Babakan pun sedang buat taman serta menjadi sentral lele nusantara.

Saya pun akan mendukung program-program setiap Rw , karang taruna, pkk, dan program lainnya yang baik serta bermanfaat buat warga Kelurahan Binong.

Kegiatan yang positif ini harus kita dukung apalagi bermanfaat buat warga kita seperti salah satu persoalan yang serius dan harus di tangani di mana salah satu program dari Pemerintah Kabupaten Tangerang yaitu ” Kita Peduli Terhadap Permasalahan Sampah ( KIPPRAH).

alhamdulillah kunjungan saya ke lapangan di dampingi Eko Suyanto Sekretaris Kelurahan Binong, Ali Anwar Kasi Pol PP kelurahan Binong, Imam SE, Kasi Pemerintahan, Rini Kasi Pemberdayaan Masyarakat Binong, Andi Bule Ketua Pospam Terpadu , Dedi Arlangga Ketua LPMK Binong, Ketua RW.018, Para Ketua Rt dilingkungan RW 18, para Rw se- kelurahan Binong dan Karang Taruna Kelurahan Binong, terangnya.

Ketua Rw 018 Perumahan SariBumi Indah menambahkan saya senang pa lurah binong yang baru bisa langsung silahturahmi dan bertatap muka ke wilayah Rw 018 dan bisa melihat program-program yang kita jalani yaitu daur ulang Limbah Sampah menjadi Karya nyata yaitu seperti hiasan bunga dan hiasan lainnya.

Dengan ibu pkk Rw 018, karang taruna dan warga kita bisa belajar mendaur ulang limbah sampah menjadi nyata yang dimana hasilnya bermanfaat dan bisa dirasakan oleh warga khususnya Rw 018 perumahan saribumi indah, tambahnya.

Ryan

Facebook Comments