Jawilan | derapfakta.com, Keluarga penderita Tumor ovarium (Suyat-Red) kini dapat bernapas lega, pasalnya benjolan yang membesar pada bagian perut menyerupai orang hamil ini akan segera dioperasi.

Hal ini dibenarkan Mimin (25) anak Suyat saat awak media menghubungi lewat pesan singkat WhatsApp (WA) Senin (16/11/20).

Mimin menjelaskan kepada awak media bahwa ibunya insya Allah akan dioperasi pada Selasa tanggal 17 November 2020 dan meminta doanya agar proses operasi berjalan lancar, ” ya pak, berkat doa dan support nya insya Allah besok (Selasa,17/11/2020-red) ibu Suyat akan dioperasi, kalau tidak ada halangan akan dilaksanakan pagi pukul 06.00 wib di Rsud Tangerang, kami mohon doanya kepada masyarakat semoga dalam pelaksanaan operasi nanti Ibu Suyat berjalan lancar tanpa ada hambatan ” ujar Mimin.

” Kami juga banyak terimakasih yang tidak terhingga kepada beberapa pihak yang membantu Ibu Suyat dalam penyembuhannya, dan juga kepada awak media yang selalu support kepada ibu saya” tukas mimin kembali.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya sempat ramai di perbincangkan di beberapa media online Suyat penderita Tumor ovarium yang sudah membesar pada bagian perut membutuhkan bantuan, warga Kampung Caringin Rt 09/05 Desa Bojot Kecamatan Jawilan kabupaten Serang ini rencananya akan dioperasi di Rsud Tangerang sesuai yang dijadwalkan.

(Syt)

Facebook Comments