Tangerang | derapfakta.com, Ormas Pemuda Pancasila Ranting Binong resmi memiliki ketua baru yang terpilih secara aklamasi dalam Rapat Pemilihan Pimpinan Ranting (RPPR) di Rumah Makan Banyu Mas Kawasan Taman Ubud Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Sabtu , 14/11/2020 malam.

Pantauan wartawan dilokasi, acara RPPR dihadiri oleh Askot 1 dan 2 MPC Kabupaten Tangerang, Dan Unit PAC Curug, Ketua PAC Curug, Jajaran Pengurus Ranting Binong dan Para Anak Ranting Kelurahan Binong.

Dalam RPPR ini dengan mufakat secara aklamasi memilih Sumantri sebagai ketua Ranting Binong dan akan menjalankan tugas selama tiga tahun kedapan, periode 2020-2023. Acara berjalan lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua PAC Curug Ahmad Fauji mengatakan, Alhamdulillah acara RPPR Kelurahan Binong berjalan dengan lancar. Dan selamat kepada Sumantri yang sudah terpilih menjadi ketua ranting binong secara aklamasi.

“Semoga dengan pengalaman Sumantri dalam berorganisasi bisa memajukan Pemuda Pancasila di kelurahan Binong,” katanya saat sambutan.

Fauji menambahkan, ia minta agar para anggota pemuda Pancasila yang ada di kelurahan binong bisa saling bersinergi dan membantu ketua sumantri untuk membesarkan ormas pemuda pancasila yang ada diwilayahnya.

“Buatlah program dan gebrakan yang bisa membantu masyarakat dan bisa bersinergi ke instansi yang ada di wilayah kelurahan binong,” paparnya.

Sumantri Ketua Terpilih mengungkapkan, dengan ditunjuk dirinya sebagai ketua Ranting Binong yang baru merupakan sebuah amanah yang harus diembannya. Dirinya meminta kepada semua pengurus baik di PAC maupun Ranting dan anak ranting untuk tetap kompak dalam segala urusan.

“Bagi saya ini amanah yang harus dijalankan untuk membesarkan ormas pemuda Pancasila di kelurahan Binong dan saya minta semua pengurus selalu jaga sifat kekeluargaan, selain itu segala sesuatunya juga harus diputuskan secara musyawarah,” ujarnya.

Lebih jelas ia mengatakan, dalam waktu dekat dirinya akan berkonsolidasi dengan seluruh Ranting dan anak ranting Kelurahan Binong untuk memantapkan langkah dan program yang akan dijalankan tiga tahun kedepan.

“Nanti kita akan kumpulkan seluruh pengurus untuk membicarakan program kedepan, tapi yang jelas dalam waktu dekat kita akan persiapkan diri untuk menyusun struktur kepengurusan ranting binong yang baru serta mengikuti kegiatan rapat program yang akan diselenggarakan PAC Curug,” tegasnya.

Ketua Panitia RPPR Binong Harso mengatakan Alhamdulillah acara bisa berjalan sesuai rencana. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan acara pemilihan ketua ranting binong.

“Saya berharap ketua Sumantri bisa mengemban tugas dengan baik dalam membesarkan ormas pemuda pancasila serta menjalankan program-program kerja yang berpihak kepada anggota,” pungkasnya.

Ryan

Facebook Comments