Serang | derapfakta.com, Perkumpulan Wartawan Serang Timur (Perwast) menggelar Acara istiqosah bersama satri di ponpes salafiyah Roudhatul Al-Qur’an Mubtadiin Kampung Ciruas Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas Serang, kedatangan tim Perwast di sembut langsung oleh bapak Herman sebagai salah satu pengurus Ponpes tersebut, Jum’at. 14/11/2020.

Pada kesempatan tersebut Herman menuturkan, bahwa acara pengajian Dzikir bersama ini kita lakukan setiap malam sabtu dan sengaja saya mengundang temen wartawan( perwast) serang timur dan rekan-rekan kita dari media penabanten agar bisa mendekatkan diri kepada Allah dalam Istighosah dan berdoa bersama sekaligus mempererat silaturohim persaudaraan sesama wartawan. “ucap Herman yang diketahui juga sebagai Pimprus Media Online penabanten.com.

Di lanjut, Angga selaku Ketua (Perwast) serang timur mengucapkan terima kasih pada bapak Herman selaku pengurus dari Ponpes salafiyah Roudhatul Al-Qur’an Mubtadiin yang sudah mengudang kami dalam pengajian Dzikir bersama, semoga apa yang menjadi hajat atau yang kita do’a kan akan terkabul.

“Dimasa pandemi covid-19 ini kita harus banyak berdoa semoga dijauhkan dari segala virus yang sudah melumpuhkan segalanya, dan yang kita rasakan saat ini sedang mewabah di Negeri kita yang kita cintai. Tegas Angga.

(SYt)

Facebook Comments