Tangerang | derapfakta.com, Kunjungan Edwin Fertando selaku ketua umum pimpinan pusat WN88 Humas Mabes Polri di kantor sekretariat WN88 Humas Mabes Polri Sub Unit 05 Kabupaten Tangerang di Ds. Pasir Barat Kec. Jambe menjadi suatu kunjungan yang dirasakan sangat berharga, Kunjungan silahturahmi tersebut tidak di sia-siakan untuk mengenal lebih dekat olah keluarga besar WN88 Humas Mabes Polri Sub Unit 05 Kabupaten Tangerang, pada Kamis (12/11/2020).

Momen kedatangan ketua umum WN88 tersebut disambut hangat oleh segenap jajaran pengurus WN88 yang ada Kabupaten Tangerang.

Saat di Konfirmasi, Agus Tarmanjaya selaku ketua Sub Unit 05 Kabupaten Tangerang mengatakan, benar hari ini ada kunjungan ketua umum kami Edwin Fertando yang wacananya akan melaksanakan kunjungan silahturahmi di kantor kami, meski pemberitahuan sebelumnya kalau ketua umum hendak melakukan kunjungan dan terbilang mendadak, namun ini sangat luar biasa selali, ucap Agus.

Bagaimana pun juga kami harus dan wajib untuk mempersiapkan kedatangan beliau, alhamdulillah dari jajaran pengurus dan anggota dari seluruh 8 ketua Sub sektor 05 Kabupaten Tangerang hadir, dan kebetulan pada hari ini juga ada dua Sub Sektur yang mendapat SK, yakni Sub Sektor Kec. Legok dan Kec. Mekar Baru, terang agus.

Kedatangan Edwin Fertando selaku ketua umum WN88 Humas Mabes Polri pada pukul 14:00 disambut hangat oleh keluarga besar WN88 Sub Unit 05 Kabupaten Tangerang.

Usai beramah tamah dan saling mengenakan diri, baik dari jajaran pengurus dan pengurus Sub Sektor, di lanjut dengan berinterkasi tanya jawab dengan Edwin Fertando, Dalam perbincangan hangat tersebut, Edwin Fertando menyampaikan jika WN88 Humas Mabes Polri ini adalah bagian dari kepanjangan tangan tugas fungsi institusi Negara Mabes Polri di Divisi Humas, bahwa dengan adanya WN88 ditengah-tengah masyarakat untuk membantu dan melaksankan program-program Humas Mabes Polri, jelasnya.

WN88 jadikan sarana untuk kepentingan dan kemaslahata umum untuk berbuat kebaikan, baik dari hal terkecil hingga yang terbesar, jangan WN88 dijadikan ajang gagah-gagahan, karena WN88 ada untuk kepentingan masyarakat diwilayah masing-masing.

Di Ujung acara kunjungan tersebut, Edwin Fertando saat diwawancarai, hari ini kmai melaksanakan kunjungan ynag bertujuan untuk lebih mengangkat rasa kebersamaan dalam membangun WN88, tidak ada pembahasan yang mendalam, hanya ingin merasakan kedekatan kepada jajaran pengurus dan anggota, dan hal ini kami selaku pimpinan pusat melakukan kunjungan di seluruh wilayah, karena WN88 Humas Mabes Polri ini sekup nya sudah ada di seluruh provinsi jadi keberadaanya sudah Nasional, terangnya.

Dan saya rasakan di Sub Unit 05 Kabupaten Tangerang ini sangat luar biasa, setelah mendapatkan penjelasan baik dari ketua Agus Tarmanjaya, Ibnu (Sekjen), Ibu Zaenab Ibrahim (Bendahara), Inuar Efendi selaku Dewan penasehat dan seluruh kepala divisi dan ketua Sub Sektor serta anggota, ini memang sangat kami apresiasi dalam melaksanakan program-program yang di bangun oleh WN88 Sub Unit 05 Kabupaten Tangerang, Dan inilah yang menjadi nilai WN88, bahwa keberadaan WN88 semata-mata untuk melakukan hal-hal yang mengarah positif, agar WN88 bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, ucap Edwin.

Saya berharap keberadaan WN88 ini bisa dijaga marwahnya dan manjadi kan tolak ukur untuk melakukan kebaikan bersama, dan saya ucapkan terima kasih kepada Ketua dan seluruh keluarga besar WN88 Sub Unit 05 Kabupaten Tangerang Prov. Banten yang sudah menyambut kmai dengan baik, dan hari ini momen yang sangat luar biasa, tutupnya.

(Cyber88 )

Facebook Comments