Serang | derapfakta.com, Dalam masa jabatan yang terbilang masih anyar, Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni yang menggantikan AKP Nasir Eming, secara kontinyu masih melaksanakan giat penertiban penggunaan masker di wilayah Hukum Polsek Waringinkurung, Kamis 12 November 2020.

AKP Patoni sendiri secara langsung menjelaskan, bahwa rutinitas yang sebelumnya telah diterapkan akan dilanjutkan selama masa jabatannya di Polsek Waringinkurung.

“Memang betul, saya menjabat Kapolsek Waringinkurung ini terbilang masih baru, bahkan mungkin belum ada satu bulan, namun saya bersama anggota akan melanjutkan apa yang sudah ditetapkan di wilayah hukum Polsek Waringinkurung ini,” ujar Kapolsek.

“Terutama dalam penegakan disiplin protokol kesehatan, dalam Adaptasi Kebiasaan Baru ini, kami bekerjasama dengan unsur Muspika dan Puskesmas Waringinkurung, akan terus menerapkan pola hidup sehat,” lanjut Kapolsek.

Ia juga menjelaskan, siang tadi telah dilakukan penerapan protokol kesehatan dan pemberian masker yang dilakukan oleh Kasi Humas Aipda Itang Gunawan, bersama unsur Muspika dan Puskesmas Waringinkurung, yang dilakukan di depan Kantor Kecamatan Waringinkurung.

Dirinya menambahkan, dengan terus dilakukan giat penegakan disiplin protokol kesehatan, diharapkan akan menimbulkan kesadaran akan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Semoga dengan terus berjalan kegiatan ini, masyarakat dapat merubah pola hidup mereka menjadi lebih sehat dan lebih baik, sehingga tidak ada lagi penularan virus covid-19,” pungkas AKP Patoni.

(HWs)

Facebook Comments