Tangerang| derapfakta.com, Dibawah naungan pelatih yang cukup berkelas dan memiliki segudang pengalaman dan kerap menyabet juara baik skala turnamen biasa hingga kejurnas, Sesosok Fauji memang nama yang cukup disegani oleh para atlit di bidang olahraga badminton, kini dirinya dipercayakan sebagai pelatih club badminton profesional PB Kuwaci Junior di Gor PB Panongan Ds. Ciakar Kec. Panongan Kab. Tangerang.

Tekad sebagai pelatih, Fauji sangat berkeinginan untuk bisa melahirkan olahragawan dibidang Badminton dan menjadi atlit Nasional bahkan internasional.

Saat ditemui Fauji menjelaskan, anak-anak yang mempunyai cita cita menjadi atlet bulu tangkis harus kita ajarkan sejak dini, dengan bergabung di PB Kuwaci Junior bertujuan untuk bisa mengasah bakat di mereka, terangnya pada Rabu (11/11/2020).

Dan saya yakin dan berharap di antara anak didik saya kelak ada yang sukses sebagai atlet badminton perfisonal yang bisa mengharuskan nama baik bangsa di mata dunia, harapnya.

Dengan dasar kempuan dan pengalaman saya sebagai atlet bulu tangkis, sedikit banyak pengalaman saya dalam bertanding di berbagai turnamen, akan saya salurian pada anak didik saya, namun keberhasilan untuk melahirkan bibit-bibit yang unggul di bidang olahraga badminton tentu tidak mudah, ucapnya.

Jadi butuh waktu dan dan proses, dan tidak lepas juga dari dukungan dari semua kalangan, jadi mohon doanya agar semua harapan bisa terwujud demi mencapai cita-cita anak bangsa meraih sukses dibidang olahraga, pungkasnya.

(Drs)

Facebook Comments