Tangerang | derapfakta.com, Dalam Rangka Menyambut hari pahlawan karang taruna sub unit RW 011 Perumahan Binong Kelurahan Binong Kecamatan Curug. Minggu , 08/11/2020.

Dedy Setiawan ketua pelaksana kegiatan aksi sosial Donor Darah karang taruna sub unit mengatakan kita bekerja sama dengan PMI Kecamatan Curug untuk membuat Aksi Sosial Donor Darah diwilayah kita .

Aksi Sosial ini untuk menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 Nopember nanti , karena jasa-jasa para pahlawan membuat para pemuda bangkit dalam kegiatan sosial dan kemanusian, pungkanya.

Rm. Azhari Ketua Rw 011 menambahkan alhamdulillah saya mendukung kegiatan karang taruna dalam kegiatan aksi sosial di wilayah sendiri karena mereka generasi penerus dan patut kita kasih support, Rt dan Rw selalu mendukung kegiatan yang positif seperti ini apalagi sifatnya kemanusian bang.

Bukan itu saja tujuan juga untuk membantu stok darah di UDD PMI Kabupaten tangerang yang sudah mulai menipis, tambahnya.

Ujar M.Asdiansyah Ketua PMI Kecamatan Curug masa pandemi covid-19 ini kita memang selalu mengadakan kegiatan donor darah di wilayah se-Kecamatan Curug untuk memenuhi kebutuhan darah yang semakin menipis.

Saya selalu bekerja sama ke setiap intansi pemerintah, Okp-OKP se- kecamatan, Karang Taruna , warga curug dan sekitarnya.

Alhamdullilah hari ini mendapat 13 kantong darah dari 16 pendonor.
“PMI SIAP BANTU PMI SELALU MEMBANTU SOLIDERITAS UNTUK KEMANUSIAN ” ini motto kita bang , bahasnya.

Ryan

Facebook Comments