Jawilan | derapfakta.com, Segenap kaum muslim dan warga serta jamaah dari masjid Nurul iman berada di kampung Wanasari Jalan Rt 03/01 Desa Junti Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang ikuti Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H, Minggu (8/11/2020), Pagi.

Di awal mukadimah, Heldi selaku pembawa acara ajak seluruh kaum muslimin dan hadirin yang hadir untuk bersolawat penuh ikhlas dan tulus hati kepada Nabiyullah Muhammad SAW.

Bahkan kaum remaja dan generasi muda serta masyarakat yang hadir acara tersebut terlihat khusuk dan larut dalam lantunan shalawat dan doa syukur kepada Allah SWT saat ustadz Aji Sahlan berserta ibu ibu jamaah masjid Nurul iman melantunkan shalawat diatas panggung.

Ustadz H Anwar murtado sang penceramah saat memberikan tausiahnya mengatakan Nabi Muhammad Saw merupakan tauladan umat sebagai panduan kehidupan.

” Melalui peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW umat nabi dapat mentauladani akhlak dan Nilai-nilai yang dicontoh sebagai panduan kehidupan dengan tidak melupakan baca Alquran dan Al-Hadist agar senantiasa jadi pedoman bagi kehidupan umat,” katanya.

Acara yang di mulai pukul 09.00 Wib ini berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Sayuti)

Facebook Comments