Tangerang | derapfakta.com, Organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) mengadakan Family Gathering PSHT Ranting Solear Kabupaten Tangerang di Pantai Karangsari Carita Pandeglang, Sabtu , 07/11/2020.

Pada kegiatan tersebut tidak hanya dihadiri kadang warga PSHT saja. Tetapi ada perwakilan dari beberapa Ormas dan Komunitas serta aparatur pemerintah setempat.

Dimalam hari ada Pengukuhan Dan Pelantikan Ketua PSHT Se-Ranting Solear serta Tasyukuran Warga PSHT Ranting Solear Cabang Tangerang. Untuk acara pagi hari hingga siang dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan.

Ketua Panitia Agus Sugiarto dalam sambutannya mengatakan kegiatan kali ini, diselenggarakan dengan cara yang lebih sederhana, sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

“Selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik sesuai tupoksi sebagai organisasi pencak silat”, tuturnya.

Sementara itu Ketua Ranting PSHT Solear Karjo menghimbau kepada para warga baru untuk terus mendalami ajaran Setia Hati dan memperkuat ikatan tali persaudaraan.

“Saya minta kepada para warga baru untuk tetap berlatih dan mendalami ajaran Setia Hati, baik yang tercantum dalam mukadimah, lambang maupun dalam wasiat PSHT”, tambahnya.

Meski kegiatan dilaksanakan di tempat pariwisata atau terbuka tetap mematuhi anjuran pemerintah.

Sebelum acara ditutup, seluruh kadang warga yang hadir mengikrarkan kembali semboyan bersama “Selama matahari masih bersinar, selama bumi masih dihuni manusia, selama itu pula PSHT akan tetap jaya, kekal abadi selama-lamanya”.

ryan

Facebook Comments