Tangerang | derapfakta.com. Pemandangan yang Tak elok dapat kita lihat disepanjang jalan Raya Daru Desa Daru Kecamatan Jambe yang tak jauh dari kantor lama Desa Daru yaitu adanya tumpukan sampah yang terus menumpuk dan berserakan aroma yang tak Sedap serta bau yang menyengat dan sangatlah mengganggu masyarakat baik pejalan kaki maupun para pengguna jalan yang berkendara, padahal tempat tersebut bukanlah tempat pembuangan sampah.

Salah satu pedagang yang tak mau disebutkan namanya, sampah tersebut sudah berbulan-bulan tidak diangkut, apalagi kalau hujan turun baunya sangat menyengat dan pula tercecer hingga mengganggu pengguna jalan serta tak indah dipandangnya, ucapnya pada Kamis (05/11/2020).

Pemerintah desa setempat kelihatannya tidak ada upaya dan belum pernah pula terlihat ada pengangkutan terkesan dibiarkan begitu saja dan berharap agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, kasihan pengguna jalan yang setiap hari melewati jalan tersebut dan tentu sangat terganggu dengan tumpukan sampah tersebut ditambah bau yang begitu menyengat.

Hal senada juga disampaikan oleh UD pengguna jalan yang melintas,menurutnya tumpukan sampah itu juga sangat mengganggu pandangan serta menimbulkan bau yang menyengat hal ini tidak baik pula untuk kesehatan.

Maka Pemerintah setempat di minta agar segera mengangkut tumpukan sampah tersebut untuk dibawa dan dibuang kepada tempat pembuangan sampah sementara atau akhir.

Hasil pantauan tumpukan sampah tersebut sudah berbulan-bulan belum ada tindakan dari pemerintah setempat,baik pemerintah Desa Daru maupun kecamatan Jambe.

(AS)

Facebook Comments