Walantaka | derapfakta.com, Kendaraan roda empat Toyota Avanza dengan Nomer polisi A 1135 GM milik Faizal Rakhman yang merupakan Ketua DPC KSBSI Garteks Kabupaten Serang yang terparkir di halaman rumahnya yang beralamat di perumahan Rinjani Walantaka pada 02 November 2020 sekitar pukul 03.56 WIB berhasil digasak kawanan maling.

Menurut Faizal Rakhman Mobil saya di curi di garasi rumah sekitar pukul 03.56 WIB, Pada saat terbangun untuk sholat shubuh saya kaget ketika melihat mobil saya sudah tidak ada di garasi rumah.

“Kami sekeluarga sangat terkejut ketika mobil kami sudah tidak ada di garasi rumah, Kami sudah membuat laporan kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kasus pencurian yang menimpah kami dan saya beserta keluarga berharap kepada pihak kepolisian untuk dapat segera mengungkapnya sehingga mobil kami dapat kembali lagi”Ucap Faizal.

Sementara itu Zulfikar salah satu pengurus DPC KSBSI Garteks Kabupaten Serang mengungkapkan Kami turut prihatin atas musibah yang menimpah Pak Faizal Semoga kejadian ini cepat terungkap oleh pihak kepolisian.

“Kami memohon bantuan kepada seluruh masyarakat jika ada yang melihat mobil Avanza warna putih dengan nomer Polisi A 1135 GM untuk dapat memberikan informasi kepada kami atau menghubungi pihak kepolisian terdekat”Ujarnya.

(red)

Facebook Comments