Tangerang | derapfakta.com, PMI Kecamatan Curug terus melakukan kegiatan Donor Darah disetiap daerah atau wilayah di kecamatan curug untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI Kabupaten Tangerang. Selasa, 27/10/2020.

Pasukan Darah di PMI Kabupaten Tangerang menipis maka kita selalu memberikan kontrubusi untuk mengadakan kegiatan donor darah di setiap wilayah kecamatan curug. ujar M. Asdiansyah selaku ketua PMI kecamatan curug

Kita berterimakasih kepada pedonor dan pihak Paragon Village yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah dan sudah menyiapkan sarana /prasarana diparagon village jalan raya binong kav. 9 kelurahan binong kecamatan curug yang hari ini dilakukan dan berjalan lancar.

“Alhamdulillah dari 20 pendonor kita berhasil mendapat 17 kantong darah di paragon village, acara kegiatan ini juga di hadiri oleh H. Masduki (binamas binong) , Kenny Primaputra ( program csr ) , Rizani wirgus. w (wakil PMI Kec.curug).kata M. Asdiansyah Ketua PMI Kecamatan Curug.

Kenny Prima Putra (program csr paragon village) menambahkan ini program rutin donor darah di kita bang , saat di wawacarai wartawan.

Tujuan kita juga agar kita bisa membantu pmi untuk darah selalu ada setiap permintaan dan bukan itu saja karena stok darah menipis di pmi Kabupaten Tangerang maka kita juga melakukan rutinitas donor darah agar penghuni apartment paragon village tetap sehat apalagi dalam masa pandemi covid-19, tambahnya.

Ryan

Facebook Comments