Kota Serang | derapfakta.com, Terkait pemberitaan rabat beton di Kelurahan Curug Manis, Kecamatan Curug, Kota Serang, membuat oknum BKM berang terhadap salah satu Aktifis Kota Serang hingga melakukan tindakan intimidasi.

Sebelumnya, kedatangan Robi bersama awak media ke kantor Kelurahan Curug Manis untuk meminta klarifikasi terkait pekerjaan rabat beton yang diduga dikerjakan asal-asalan.

Kendati demikian, kedatangannya disambut tidak baik oleh oknum BKM (SB). Seolah tidak terima dengan adanya berita tersebut, SB oknum BKM murka dengan nada kesal disertai intimidasi dihadapan Kepala Kelurahan Curug Manis dan lainnya.

“Saya tidak terima dengan perlakuan oknum BKM (SB-red) yang telah memukul – mukul pundak saya, bahkan dengan nada kencang,” kata Robi, Selasa (27/10/2020).

“Kedatangan saya ingin mendapatkan klarifikasi. Dan seharusnya oknum BKM tidak memukul-mukul pundak saya dengan nada kencang. Saya juga ke situ baik-baik, dan ingin klarifikasi, bukan di intimidasi,” jelasnya.

Robi menuturkan, apa yang dilakukan SB sangat tidak pantas. Adapun keberatan dengan berita, itu ada hak jawab atau bentuk klarifikasi kepada medianya, bukan melakukan tindakan yang mengarah perbuatan perilaku yang tidak menyenangkan, ucapnya.

“Seharusnya pihak BKM jangan arogan karena memang tujuan kita klarifikasi. Adapun ungkap kekesalan jangan main tangan. Karena saya sudah diperlukan dengan cara seperti itu, saya akan lanjutkan ke ranah Hukum persoalan ini,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Curug Manis Safari, mengatakan, dengan adanya klarifikasi ini dirinya hanya ingin duduk barsama dan membicarakan hal ini dengan kepala dingin dan tidak mesti berargumen nada kencang.

“Dalam hal ini kita bisa duduk barsama dan seharusnya dalam perdebatan ini harus dengan kepala dingin. Jadi tolong jangan sampai di perpanjang,” tukasnya.

Diketahui, atas adanya perlakuan tersebut Robi berencana akan melaporkan tindakan SB oknum BKM Kelurahan Curug Manis yang diduga telah melakukan intimidasi terhadap dirinya ke Mapolres Kota Serang.

(Red)

Facebook Comments