Tangerang | derapfakta.com, Menjadi sebuah pertanyaan dari hasil pantauan media derapfakta.com dimana Kantor BPKAD Kab.Tangerang di hadiri ratusan OPD, usut punya usut kedatangan mereka dalam rangka mengambil surat undangan resmi dari bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam rangka mutasi dan sumpah jabatan, pada Selasa (20/10/2020) pukul 23:51 Wib.

Menut keterangan dari salah satu yang hadir, kalau diri nya datang hanya untuk mengambil surat undangan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator, pengawas dan pejabat fungsional dilingkungan pemerintah Kabupaten Tangerang tahun 2020, dirinya pula menjelaskan bahwa dari OPD kecamatan Rajeg.

Tampak aktifitas tersebut selesai pukul 23:51 Wib, dan untuk memastikan dengan melakukan konfirmasi di ruangan Bidang mutasi terkait aktifitas yang dilakukan oleh dinas terkait pada malam hari.

Saat di Konfirmasi terkait hal tersebut dari salah satu staff kepegawaian bidang mutasi “Heri Supraja mengatakan kalau dirinya tidak bisa memberikan keterangan dan harus konfirmasi terlebih dahulu ke pihak atasanya.

Punten pak “saya tidak punya kewenangan untuk bisa menjelaskan terkait ini, saya hanya sebagai staff, dan saya akan konfirmasi dahulu kepada atasan saya, ucapnya.

Kami hanya ditugaskan untuk membagikan kurang lebih 300 undangan kepada OPD di Kabupaten Tangerang , yang wacananya akan dilaksanakan besok secara virtual dari masing-masing wilayah kecamatan, dan untuk jelasnya besok bisa ditanyakan saja kepada Kepala Bidang, imbuhya.

Hingga berita ini di turunkan, dengan alasan sistem virtual maka undangan diberikan pada malam hari.

(red)

Facebook Comments