Tangerang | derapfakta.com, Pembangunan perumahan Cluster Cendana Hills oleh PT. Surya Pratama diduga belum mengantongi izin baik kepada lingkungan sekitarnya. selasa, 20/10/2020.

Saat dikonfirmasi menanyakan ke PT. Surya Pratama mereka tidak bisa menjawab, itu TMD/Lippo bang urusannya, saya gak tau kalau masalah itu, saya hanya membuat pagar saja, jawabnya.

Dalam pantauan wartawan saat di lokasi beberapa pekerja sedang proses membuat pondasi bukan pagar seperti yang disampaikannya.

Bram ketua RT 02 kp.Cijengir pun mengatakan kepada wartawan, pembangunan Cluster Cendana Hills yang ada di jalan raya binong Kp. Cijengir RT.002/003 kelurahan Binong sangatlah mengganggu warga yang ada di sekitar, aktifitas dan bunyi bising , debunya kemana-mana, dan jalan jadi becek hingga ke jalan raya karena takut ada kecelakaan bang.

Bukan hanya itu bang, boro- boro permisi sama kita yang sebagai RT tiba- tiba aja sudah berjalan pengerjaannya.

Banyak warga saya mempertanyakan pembangunan ini dan merasa terganggu, saya bilang ke warga nanti saya tanya RW sama kelurahan ya, pungkasnya.

Rw 003 menegaskan sama bang kalo masalah pembangunan itu belum ada izin lingkungan apalagi ini udah berjalan, pondasi udah naik juga bang.

Waktu saya menanyakan hal pembangunan itu bilang nya itu tmd / lippo tanya aja kesana , tegasnya.

Ryan

Facebook Comments