Tangerang | derapfakta.com, Adanya dua kubu di tubuh KNPI DPD Kab. Tangerang menjadi sorotan, akibat beredarnya video insiden pengusiran yang diketahui bersumber kejadiannya didepan gedung Graha Pemuda Kab. Tangerang pada Kamis 15 Oktober 2020.

Tidak lepas dari pengamatan Ahmad Suhud salah satu Pemuda Kabupaten Tangerang, saya sangat menyayangkan tindakan arogansi yang diduga dilakukan oleh salah satu oknum pengurus dari kubu DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

Hal ini didasari dengan beredar luasnya video pengusiran dan perseteruan para pemuda yang terjadi di Gedung Graha pemuda beberapa hari lalu.

Semestinya tidak boleh terjadi karena Gedung Graha pemuda adalah milik pemuda kabupaten Tangerang yang harus dijaga dan dirawat bersama untuk kemajuan pemuda kabupaten Tangerang, apapun alasanya. Senin (19/10/2020).

**** BACA JUGA Beredar Video Pengusiran di Ruang Lingkup KNPI Kabupaten Tangerang, Diduga Ini Penyebabnya

Suhud minta kepala Dinas Pemuda dan Ilah Raga Kabupaten Tangerang untuk segera memanggil dan meminta keterangan atas insiden tersebut, karena sikap arogansi seperti ini sudah mencoreng nama baik Pemuda Kabupaten Tangerang, karena hal ini tidak sesuai dengan apa yang didapat terkait penghargaan “Pemuda Layak” beberapa pekan lalu yang di berikan oleh kementerian dalam Negeri, terangnya.

Jika pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang diam saja, bukan tidak mungkin para pemuda ini akan terus berseteru dengan perbedaan pendapat yang seharusnya ini wajar dalam sebuah Negara demokrasi, tegas Suhud.

Dinas pemuda dan olah raga kabupaten Tangerang harus bertanggung jawab dengan adanya insiden dan konflik yang terjadi dengan pemuda untuk diselesaikan, jika pemerintah dalam hal ini dinas pemuda dan olah raga Kabupaten Tangerang sebagai pemersatu Pemuda diam saja, maka saya sebagai pemuda Kabupaten Tangerang meminta Kepala dinas pemuda dan olah raga Kabupaten Tangerang untuk mundur dan atau meminta Bupati Kabupaten Tangerang untuk segera mencopot dari jabatannya, pungkasnya.

(Ryanred)

Facebook Comments