Karawang | derapfakta.com, Majelis dan Ponpes Sapta Hikmah kembali mengadakan santunan sosial anak yatim dan dhuafa di Desa Batujaya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang. Minggu, 18/10/2020.

Pengasuh Sapta Hikmah H. Agung Sunanto mengatakan kepada wartawan semoga semua kegiatan bisa berjalan lancar dan tak ada halangan suatu apapun. Dan tidak hanya itu Acara pun di adakan serentak hingga 36 titik, setiap titik 1000 anak yatim dan dhuafa.

Selain masyarakat setempat juga dihadiri oleh Kepolisian setempat, Tokoh Masyarakat, Pemda, Kemenag, Kemenpora, Depsos, Bank Mandiri, Biro Umroh dan Paguyuban Keluarga Purworejo Jabodetabek.

Sebelum acara pokok dimulai ada pentas seni silat yang dimainkan oleh PSHT Ranting Jatiuwung Cabang Kota Tangerang. Pungkasnya

Ketua Cabang PSHT Kota Tangerang Sarju Saputro menambahkan semoga masyarakat disini semakin cinta dengan seni silat asli Indonesia. Dan saya berterima kasih bisa ikut peran membantu dalam kegiatan santunan ini, tambahnya.

Seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan “masyarakat disini begitu antusias dikarenakan pada masa pandemi masih ada yang peduli dengan anak yatim dan dhuafa”.

Dari pihak panitia sendiri tidak lupa meskipun acara sosial tetap menjalankan protokol kesehatan, tambahnya.

Ryan

Facebook Comments