Tangerang | derapfakta.com , Pembangunan Ruko di Rw 006 kp. babakan jalan perbatasan perumahan griya dan aryana melakukan pemasangan listrik baru melalui tiang yang terdekat di RT.004/014 Perumahan Binong Permai, kemarin kabel tersebut putus karena sudah kendor hingga ke pagar lapangan volly RT.004.

Andi bule Ketua Rw 004 sudah menegur PLN dari 2 bulan yang lalu namun tidak ada tanggapan dari pihak PLN untuk memperbaiki atau penambahan tiang , dan bukan itu saja pihak PLN tidak pernah izin dengan lingkungan setempat masalah pemasangan baru tiba-tiba sudah terpasang.

Jarak antara tiang sangatlah jauh bang sehingga banyak kabel yang kendor hingga kebawah rumah warga. pemasangan baru tanpa kita ketahui, ujarnya saat diwawancarai awak media.

Pardi ketuaR T. 004 pun menegaskan memang benar kita sudah memberitahukan terkait kabel yang kendor karena tidak adanya tiang lagi, itu membuat bahaya warga kita terutama anak-anak dan pengguna jalan di sekitar kita.

padahal kita sudah laporan ke PLN tapi hingga sekarang tidak ada tanggapan masalah kabel yang kedor tersebut.
giliran kemarin putus baru aja datang tapi tidak adanya realisasi untuk penambahan tiang.

Untung aja kemarin tidak ada korban saat kabel putus coba kalo ada korban gimana , tegasnya.

Bari salah satu warga RT.004 menambahkan, apa yang di bilang pak RT sama bang, kita sudah beritahu pihak PLN tapi hanya malam-malam ngecek dan buat berita acara selanjutnya gak ada lagi pihaknya datang.

Sekitar dua bulan tidak ada itikap baik dari pln ke kita kan warga yang lain juga pada takut dan menanyakan kabel yang kedor tersebut, tambahnya

Aturan pemasangan kabel dari tiang ke tiang itu sekitar 35 s/d 50 meter tapi ini mah lebih. memang pemasang pln seperti ini ya dilapangan ??? coba dipikirkan dampaknya bang?!

ryan

Facebook Comments