Serang | derapfakta.com, Ribuan buruh berunjuk rasa menolak UU Cipta Kerja (Omnibus Law) di depan Pt. Nikomas Gemilang dan kawasan industri modern, Cikande, Serang, Rabu (14/10/2020).

Kembali ribuan buruh SPN dan bergabung dengan aliansi buruh se-kabupaten serang berunjuk rasa dari pagi buruh berkumpul di depan Pt Nikomas Gemilang, dan di depan kawasan industri modern, Asep Saipullah. SH. MH. Sekjen SPN di Pt. Nikomas Gemilang.

Dalam orasinya mengatakan UU Omnibus Law yang di putuskan oleh DPR RI (Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia) di nilai akan banyak merugikan nasib para buruh.

“Kita para buruh menolak keras UU Omnibus Law yang di putuskan oleh DPR RI, Kita menilai para Dewan kita berpihak kepada rakyat, akan banyak merugikan nasib kita para buruh, Kita akan berjuang sampai titik darah penghabisan Sebelum pemerintah pusat membatalkan UU Omnibus Law.” Teriak Asep Saipullah.

Setelah Aliansi buruh berorasi di depan Pt. Nikomas, dan kawasan industri modern cikande sampai pukul.11.00 wib, selanjutnya ribuan buruh bergerak untuk berorasi menuju gedung DPR kabupaten.

Tampak aparat TNI Polri berjaga jaga guna mengamankan jalannya aksi unjukrasa.

(syt)

Facebook Comments