Tangerang | derapfakta.com, Ribuan massa buruh dari berbagai Serikat Pekerja, Ormas dan elemen lainnya, menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Kab.Tangerang, ribuan masa tersebut berorasi dalam bentuk masih penolakan Ruu Cipta Kerja yang di sahkan DPR menjadi Omnibus Law UU Cipta kerja dalam paripurna tanggal 05 oktober 2020, dalam aksi ribuan masa tersebut berjalan dengan tertib.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Sumaedi menyampaikan terimakasih kepada para masa aksi dari berbagai serikat buruh dan berbagai Ormas yang tegabung, “dengan menggunakan pengeras suara dan diatas mobil komando, Kapolsek tigaraksa tersebut mengapresiasi aksi unjuk rasa yang diikuti ribuan massa itu dapat berjalan dengan tertib.

“Kami memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pengunjuk rasa karena berjalan dengan tertib dan selesai pukul 15.00 WIB, sebelum batas akhir peraturan penyampaian pendapat di muka umum,” ujar Sumaedi, Selasa (13/10/2020 ).

Dikatakan, massa mulai melakukan long march konfoy dari Jalan baru tigaraksa menuju ke depan kantor DPRD Kab.Tangerang, aksi dengan pengawalan dan pengamanan dari Polri serta TNI, sekitar pukul 11:00 WIB.

“Sekitar pukul 11.30 WIB, massa tiba di Kantor DPRD Kab.Tangerang dan langsung melakukan orasi.

Lanjut Kapolsek Tigaraksa, Kami ucapakan banyak terimakasih kepada semua lapisan yang melakukan aksi, dengan Aksi yang tertib dan aman.

Kami berharap saat kembali langsung kerumah masing-masing, tidak ugal-ugalan dijalan raya, tetap melakukan protokol kesehatan, sesampai dirumah mencuci tangan pakai sabun dan membersihkan diri sebelum berkumpul dengan keluarga, perlu diingat dimasa pendemi ini kita tidak tau pada diri kita, karena telah bersama dan berkumpul dalama berorasi beresama yang lain, ucap Kapolsek yang disampaikan melalui pengeras suara diatas kendara komando.

(Ryan)

Facebook Comments