Tangerang | derapfakta.com, Peningkatan jln pasar gadung pasir jaya yang di biaya APBD murni TH 2020 yang di menangkan oleh Cv. Bintang Chila dengan nilai anggaran Rp 561.159.700 dalam 97 hari kapender.

Namun hasil dari pantauan derapfakta.com di lapangan, proyek tersebut diduga mengandung banyak penyimpangan, pasalnya terlihat dari pemakai lapisan pengeras bawah LPB yang sama sekali tidak menggunakan agregat, sehingga ada unsur kesengajaan.

Maka dari itu patut di duga PPTK dan Kontraktor ada dugaan upaya untuk menggerogoti APBD Kab. Tangerang, bahkan saat pelaksanaan pengecoran peningkatan Jln. Gasir Gadung Pasir Jaya tersebut di lakukan pihak kontraktor tidak menggunakan vibrator roller sebagai mana yang tertuang di RAB, dan dengan judul proyek peningkatan Jalan Pasir Gadung Pasir Jaya.

Perihal ini, pada sebelum pengecoran telah di ingat kan oleh derapfakta.com bahwa ada dugaan penyimpangan kepada pihak Dinas Binamarga Kab. Tangerang melalui pejabat pelaksana teknis kegiatan PPTK Amril Hasan melalui pesan WA (WhatsApp), hingga berita ini diturunkan pihak terkait tidak merespon informasi yang disampaikan, bahkan cenderung mengabaikan pesan informasi dari awak media.

(Drs-red)

Facebook Comments