Cianjur | derapfakta.com, kondisi saat pademi covid -19 BPPKB DPAC Periuk melakukan penggalangan dana untuk bencana korban banjir dan longsor di daerah Cicurug Sukabumi serta Cianjur selatan beberapa hari lalu.

Hasil penggalangan dana tersebut langsung di salurkan ke sekretariat Posko bersama BPPKB – HIPAKAD yang berlokasi di Pasir Hayam Cianjur”. Sabtu, 10/10/2020.

Buduy Osnon selaku Ketua Team Solid BPPKB Kota Tangerang mengatakan kepada wartawan “semua donasi ini adalah hasil penggalangan dana dari beberapa DPAC BPPKB wilayah Kota Tangerang beberapa hari lalu”.

Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan bermanfaat untuk para korban yang berada di cicurug dan cianjur.
dan saya berterima kasih kepada teman-teman serta anggota BPPKB DPAC Kota Tangerang yang sudah peduli sesama, pungkasnya.

Dilokasi yang sama Yudhi Grandong Ketua DPAC BPPKB Periuk menambahkan “Kami berterima kasih terhadap masyarakat yang sudah peduli terhadap musibah banjir dan longsor di Sukabumi dan Cianjur. Hasil donasi dalam bentuk uang, sembako, obat-obatan dan perlengkapan bayi kita salurkan langsung ke lokasi hari ini.

saya juga berpesan kepada semua anggota bppkb kita harus lebih peduli sesama dan partisipasi dalam musibah yang ada di negeri kita , ingat motto kita yaitu berjuang, beramal, dan berakhakul karimah. tambahnya

Deni Leo Sektretaris DPC BPPKB Cianjur pun mengungkapkan saya sangat berterima kasih atas kepedulian anggota DPC BPPKB Kota Tangerang dan DPAC Kota Tangerang yang sudah memberikan donasi bantuan untuk korban bencana di wilayah kita.

“Donasi yang telah sampai kepada kami akan disalurkan ke lokasi bencana beberapa hari kedepan”. Ungkapnya.

> Ryan

Facebook Comments