SERANG – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah secara serentak 9 Desember mendatang Kapolsek Waringinkurung menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih sementara hasil Perbaikan (DPSHP) yang digelar di aula Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Jumat, 09 Oktober 2020.

Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming mengapresiasi kepada rekan – rekan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang telah melaksanakan tahapan – tahapan pemilukada hingga rapat pleno terbuka DPSHP dapat terlaksana.

“Ditengah situasi pandemi covid 19 kami berharap untuk selalu tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan tahapan, apalagi banyak kegiatan yang mungkin harus langsung bersentuhan dengan warga,” jelasnya.

Selain itu, kata AKP Nasir Eming semoga wilayah ini dapat kondusif dalam setiap tahapan pilkada, jangan sampai ada masyarakat yang tidak mendapatkan haknya sebagai warga Negara Indonesia dalam pemilu ini.

“Semoga menghasilkan pilkada yang bermutu, bersih, jujur dan adil serta menjadi lading pahala kita semua. Terakhir agar smua pihak baik ASN dan seluruh perangkat pelaksana pemilu bisa bekerja secara profesional dan tetap menjaga netralitas dalam kontestasi pilkada serang 2020 ini,” harapnya.

(HWs)

Facebook Comments