Cikande | derapfakta.com, Babinsa Koramil 0219/ Cikande Kodim 0602 Serang Pelda Khumaeri Serang hadiri kegiatan rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan ( DPSHP) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang tahun 2020 di Aula Kantor kecamatan Cikande kabupaten Serang, Jumat (9/10/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cikande di wakili Sekmat ( ibu Saati Sauqoh. S. Pd. M. Si), Kapolsek cikande di wakili Wakapolsek (IPTU dadang. S.W), Ketua PPK Kecamatan Cikande (Jamhari), Ketua Panwaslu Kecamatan Cikande (Yopi), Ketua PPS dan anggota se Kecamatan Cikande.

Dalam kegiatan tersebut danramil 0219/ cikande Kapten Inf Sudarsono melalui Babinsa Koramil Cikande Pelda Khumaeri mengatakan bahwa TNI dalam hal ini koramil 0219/ cikande selalu mensupport dan mengamankan pilkada kondusif.

“Kami mendukung sepenuhnya setiap kegiatan dan tahapan pilkada, TNI dalam hal ini koramil 0219 cikande wajib mensupport pelaksanaannya agar terciptanya keamanan yang kondusif selama pelaksanaan pilkada hingga pemilihan nanti ” ujar pelda khumaeri .

Kegiatan yang dimulai pukul 13.30 ini tampak berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama rapat berlangsung.

(Syt)

Facebook Comments