Serang | derapfakta.com, Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming S.H. bersama unsur Muspika Kecamatan Waringinkurung, gencar melakukan operasi yustisi razia penggunaan masker.

Seperti hari ini Minggu 4 Oktober 2020, gelar operasi yustisi razia masker dilakukan kepada pengunjung pasar Waringinkurung.

“Hari kami dari Polsek Waringinkurung bersama unsur Muspika melaksanakan giat operasi yustisi razia penggunaan masker di pasar, kami menyasar pada para pengunjung dan juga para pedagang,” ujar Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming S.H.

Gelar operasi yustisi razia penggunaan masker dilaksanakan di pasar Waringinkurung, karena dianggap pasar adalah salah satu tempat yang banyak dikunjungi orang.

“Edukasi pentingnya menjaga diri dari penyebaran virus covid-19 juga kami sampaikan, agar para penjual dan pembeli menjaga jarak dalam transaksi,” ungkap Kapolsek.

“Kami menyarankan setelah pulang dari pasar, agar segera mencuci tangan dengan sabun untuk membersihkan tangan kita seusai melakukan transaksi,” imbuhnya.

Hal lain yang diedukasikan kepada pengunjung dan penjual di pasar adalah, untuk selalu menggunakan masker dan rajin menggunakan hand sanitizer.

(HWs)

Facebook Comments