Tangerang | derapfakta.com, Dirgahayu HUT TNi Republik Indonesia yang ke-75 Koramil 02/ Curug bekerjasama dengan Persaudaraan Setia hati Terate (PSHT) Ranting Kecamatan Curug Cabang Tangerang melakukan Bom Masker di depan jalan raya STPI km 2 curug untuk memutus rantai covid-19 di Kecamatan Curug. Minggu, 04/10/2020.

Danramil 02/Curug yang diwakili Pelda Hartono Bati Tuud koramil 02/curug mengatakan dalam rangka Hut Tni ini kita bagi- bagi masker untuk menjaga protokol kesehatan agar masyarakat sadar pentingnya kesehatan diri dan keluarga dalam memutus rantai covid-19 di wilayah curug.

Tidak hanya itu tujuan Bom Masker ini untuk memutus mata rantai virus covid-19 khususnya di kecamatan curug dan agar kita sadar untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu adaptasi kebiasaan baru (3 M ) memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.

2000 masker kita bagikan di depan koramil , kantor kecamatan curug, polsek curug dan pos terpadu binong bersama PSHT ranting curug.

Suwandi Dewan PSHT Ranting Curug menambahkan semoga apa yang kita bagikan dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya kecamatan curug dan sadar mematuhi protokol kesehatan, pungkasnya.

Alhamdulillah dalam rangka Bom masker hari ini untuk menyambut Hut TNI yang ke 75 dengan 2000 masker kita bagikan ke masyarakat dan pengguna jalan STPI curug agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah di terapkan pemerintah dan sadarnya untuk memakai masker.

Dan dihadiri oleh anggota koramil 02/curug, ketua KOK Kecamatan curug, ketua ranting PSHT curug, dewan penasehat PSHT Kec.Curug, Satpol PP Kecamatan Curug.tambahnya.

(Ryan)

Facebook Comments