Serang | derapfakta.com, Sinergitas TNI-POLRI tentunya sangat diperlukan untuk membangun negeri, terutama saat situasi pandemi seperti ini.

Kerjasama yang baik antar institusi, merupakan suatu wujud soliditas yang telah terjalin selama ini.

Hal tersebut diaplikasikan oleh anggota Polsek Waringinkurung Kasi Humas Aipda Itang Gunawan bersama Kasium Bripka Oman Rahmanto, dengan memasang spanduk ucapan HUT TNI ke 75, Sabtu 3 Oktober 2020.

Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming S.H membenarkan hal tersebut, menurutnya itu adalah sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada TNI yang akan merayakan HUT.

“Ya, ini sebagai bentuk apresiasi kami dari pihak Polri, terutama Polsek Waringinkurung kepada keluarga besar TNI di seluruh Indonesia, terutama TNI yang ada di Kecamatan Waringinkurung,” ungkap Kapolsek.

Dirinya berhara, agar sinergitas TNI-POLRI yang sudah terjalin ini, dapat terus terjaga dan tetap solid dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Saya berharap dengan bertambahnya usia, TNI dapat terus bersinergi dengan Polri, apalagi seperti saat ini saat pandemi sedang melanda negeri kita,” ujarnya.

“Saya pribadi bersama keluarga besar Polsek Waringinkurung mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 75, semoga semakin solid dalam menjaga keutuhan NKRI,” pungkas Kapolsek.

(HWs)

Facebook Comments