Serang | derapfakta.com, Penggunaan masker saat ini merupakan hal wajib yang harus dilakukan oleh masyarakat luas, terlebih lagi dengan diberlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru.

Dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru baru ini, tentunya dituntut kesadaran masyarakat tentang pentingnya upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, salah satunya dengan menggunakan masker.

Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming S.H turun langsung memberikan edukasi kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, Jumat 2 Oktober 2020.

“Iya benar, kami memang terus mengedukasi warga sekitar sini, dan itu dilakukan dengan cara jemput bola, artinya harus kit yang rajin mendatangi mereka,” ungkap Kapolsek.

Dengan menggandeng unsur Muspika Kecamatan Waringinkurung, AKP Nasir Eming berharap, agar masyarakat benar-benar mengindahkan upaya yang sudah dilakukan.

“Kita terus bekerjasama dengan unsur Muspika Kecamatan Waringinkurung ini, agar apa yang kita upayakan dapat sampai dan ditaati oleh masyarakat di sini,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, bahwa dirinya sebagai anggota Polri mempunyai kewajiban untuk terus mendukung sepenuhnya program yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

(HWs)

Facebook Comments