Serang | derapfakta.com, Polsek Waringinkurung bersama unsur Muspika Waringinkurung, terus menggelar giat penegakan disiplin protokol kesehatan.

Sesuai peraturan pemerintah yang telah menetapkan aturan ketat, perihal pemakaian masker dan tindakan pencegahan lainnya.

Di depan Puskesmas Kecamatan Waringinkurung, razia masker dilakukan, dan masih juga ditemui masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, 24 September 2020.

“Tadi dari hasil razia, masih kita temukan masyarakat yang tidak disiplin protokol kesehatan, tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak,” ungkap Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming S.H.

Masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker diberikan sanksi, untuk memberikan efek jera.

“Tadi masih ada yang kedapatan tidak memakai masker, jadi kami beri tindakan membaca Pancasila dan push up,” ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap, dengan terus dilakukan razia disiplin protokol kesehatan ini, masyarakat mau menaati peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Agar upaya ini tidak sia-sia, saya berharap masyarakat mau mematuhi peraturan pemerintah, sehingga bersama-sama menekan penyebaran virus covid-19,” tutup Kapolsek.

(HWs)

Facebook Comments