Kibin | derapfakta.com, Satlantas Polres Serang Mengelar Kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako dan juga rompi kepada para sukarelawan pengatur lalulintas atau Supeltas yang ada di Kabupaten serang Khususnya di wilayah cikande dan kibin dalam rangka menyambut peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65 di Pospol Tambak Kibin, Serang, kamis (17/09/2020).

Acara tersebut dihadiri Kapolres Serang AKBP Mariyono di dampingi Kasatlantas Polres serang Iptu Roby,
Kapolsek Cikande Kompol M. Ridzky Salatun S.Ik., Kanit Turjawali Ipda Budi Mulyadi, Kanit Regident Ipda Sri , serta Jajaran Satlantas polres serang.

Kegiatan bakti sosial yang dimulai pukul 13.30 Wib tersebut tampak para Sukarelawan pengatur lalulintas (Supeltas) menghadiri undangan yang diadakan jajaran satlantas polres serang sekaligus pemberian sembako dan rompi kepada para supeltas yang selama ini telah membantu polisi dalam mengatur arus lalulintas.

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan kegiatan tersebut diadakan dalam rangka menyambut Hut Satlantas yang ke 65, sekaligus memberikan sembako serta rompi kepada puluhan supeltas yang ada di sekitar cikande dan kibin, ” hari ini kami mengadakan kegiatan bakti sosial bersama kasatlantas dan kapolsek cikande untuk rekan rekan supeltas yang membantu setiap hari kelancaran arus lalulintas di wilayah kabupaten serang khususnya cikande ” ujar kapolres kepada awak media.

” kegiatan ini dalam rangka hari ulang tahun lalulintas yang ke 65, semua kita bagikan sembako untuk rekan rekan supeltas yang membantu setiap hari kelancaran lalulintas ” ujarnya kembali.

Acara berlangsung lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker dan jaga jarak.

(Syt)

Facebook Comments