Cikande | derapfakta.com, Koramil 0219/ Cikande Kodim 0602 / Serang beserta jajaran muspika kecamatan cikande, laksanakan penyerahan kunci rumah layak huni kepada Sobri (49) di kampung Kondang kaler RT 005/001 Ds Situterate kec Cikande Kab Serang, Selasa (15/09/20).

Dalam acara penyerahan kunci tersebut turut dihadiri Camat cikande Moh.Agus, Kapolsek Cikande Rizki salatun yang diwakili wakapolsek Ipda Dadang, Kepala deaa Situterate Riki Awaludin, Babinsa Desa situterate, Babinkamtibmas dan para tokoh masyarakat setempat.

Danramil 0219/ Cikande Kapten Inf Sudarsono saat memberikan sambutan mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat desa situterate yang telah banyak membantu serta mensukseskan kegiatan tersebut.

” Terimakasih kepada segenap masyarakat desa situterate yang telah banyak membantu serta mensukseskan kegiatan ini, Kami bekerjasama dengan pemerintah daerah, baznas dan dandim kami ada perintah melaksanakan pembangunan Rumah rutilahu sekarang sudah selesai dan kami akan menyerahkan secara simbolis agar dapat dimanfaatkan dan dipergunakan sebaik mungkin ” ujar danramil cikande Kapten Inf Sudarsono.

Sementara itu camat cikande Moch.Agus mengatakan agar rumah rutilahu dapat dijaga dan di rawat dengan baik, “Saya memohon kepada bapak sobri untuk bisa merawat rumah ini, dan dapat dimanfaatkan sebaik baiknya ” ucap Camat.

Sementara itu Sobri penerima program rutilahu mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan TNI yang telah memperbaiki rumahnya, ” saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah, TNI Polri serta Baznas yang telah memperbaiki rumah kami yang tadinya tidak layak kini sudah layak di tempat ” ucap Sobri .

Acara penyerahan kunci yang di sertai pembagian sembako kepada keluarga sobri ini berlangsung sederhana, tampak warga antusias melihat penyerahan kunci kepada keluarga Sobri, warga mendukung yang dilakukan pemerintah daerah, TNI Polri dan Baznas dengan adanya program Rumah tinggal layak huni (Rutilahu).

(Syt/red)

Facebook Comments