Tangerang |derapfakta.com, pencegahan covid-19 diwilayah kecamatan Curug dalam rangka Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan baru Bersama tiga pilar terus dilakukan oleh polsek curug di setiap desa dan Kelurahan se- kecamatan Curug. Selasa , 15/09/2020.

bersama Tiga Pilar terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Polsek Curug Kompol M.H. Panjaitan, SH pimpin Langsung Operasi Yustisi
dalam rangka bagi- bagi masker dan sangsi sosial yang tidak Memakai Masker di Depan pintu masuk Binong Permai Jl. Raya Binong Kel. Binong Kec. Curug Kab. Tangerang.

dengan cara woro-woro menggunakan pengeras suara serta menyampaikan kebijakan Pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, bagi pelanggar yang tidak memakai masker dilakukan penindakan untuk menyanyikan lagu “Indonesia Raya” dan mengucapkan butir Pancasila selajutnya diberikan Masker, ujar Kapolsek.

Kapolsek pun menambahkan 1000 masker kita bagikan untuk masyarakat yang melintas di jalan raya binong dan menghimbau untuk mematuhi atau mentaati anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 ( 3 M ) memakai masker, Mencuci Tangan, dan menjaga jarak.

tidak hanya itu kita juga harus menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun/antiseptic, tidak keluar rumah apabila tidak urgent serta mengurangi kegiatan kelompok maupun berkumpul, tambahnya.

>Ryan

Facebook Comments