Tangerang, |derapfakta.com, Dalam rangka Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), PMI Kecamatan Curug bekerja sama dengan PMI Kabupaten Tangerang dan pusat terus melakukan Penyemprotan Disinfektan Se-Kecamatan Curug.

Dengan adanya Penyemprotan Disinfektan di daerah desa dan Kelurahan serta sekolah-sekolah agar tidak menyebar virus covid-19,dan untuk memutus rantai covid-19 kita selalu mematuhi protokol Kesehatan ( 3 M ) Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun , dan menjaga jarak. Sabtu, 14/09/2020.

M. Asdiansyah Sh, Ketua PMI Kecamatan Curug menuturkan Kita saat pencegahan covid-19 ini menjadi Garda Terdepan Penyemprotan Disinfektan Se-Kecamatan Curug.

Penyemprotan Disinfektan Memakai mobil truck gunner sepanjang jalan raya STPI curug , pasirandu, peusar , binong dan griya Karawaci .

tidak hanya Penyemprotan Disinfektan di daerah tapi juga kita dijalan raya Protokol yang sudah tiga kali kita lakukan menggunakan mobil truck gunner dan bukan itu saja kita juga menggunakan mobil pick up dengan alat stem selang 100 meter dan alat sprayer.

kita pun harus mematuhi protokol Kesehatan agar kita melindungi diri dan keluarga serta tidak keluar rumah kalau tidak penting, mengurangi berkumpul atau berkerumunan, tuturnya.

terus mengikuti anjuran dan patuhi dari pemerintah agar kita semua bisa memutus rantai covid-19 dengan sadarnya Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan baru (3M).

>ryan

Facebook Comments