Tangerang |derapfakta.com, Proses serah terima jabatan telah digelar di tubuh Polri wilayah Hukum Polres Kota Tangerang Polda Banten sebagai bentuk penyegaran personel untuk jabatan kepala satuan (Kasat).

Sementara dalam perubahan disposisi ada tiga jabatan yang diserahterimakan tersebut, dna diantaranya Kasat Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas), Kasat Samapta Bhayangkara (Kasat Sabhara) dan Kasat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Kasat Tahti).

Untuk tiga wajah baru pejabat setingkat Kasat tersebut diantaranya AKP Roby Heri Saputra sebagai Kasat Lantas, yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Ketut Widiarta, untuk Kompol Agus Haerudin sebagai Kasat Sabhara, menggantikan Kompol Vaktiar Siregar, sedangkan Iptu Nurjaman sebagai Kasat Tahti, menggantikan AKP Abdul Muis.

Sementara Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indra di secara langsung yang memimpin proses serah terima jabatan (Sertijab) di Lapangan Upacara Mapolresta Tangerang menyampaikan pesan, kepada tiga Kasat baru tersebut untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatannnya masing-masing di Polresta Tangerang, pada Sabtu (12/9/2020).

Selain itu, Kapolresta Tangerang tersebut juga menekankan kepada pejabat batu, Dalam situasi saat ini dimana pandemi Covid-19 supaya bisa menjadi garda terdepan dalam memutus tali rantai atau pencegahan penularan Covid-19, pesan Ade.

Saat in, salah satu tugas kita adalah mengedukasi masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, ucapnya Ade.

Karena untuk Polri sendiri selalu terus menerus mengimbau masyarakat, agar senantiasa hidup disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terangnya.

(Ryan-red)

Facebook Comments