Tangerang |derapfakta.com, Dalam menghadapi dan penerapan PSBB dalam Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan melaksanakan himbauan pemerintah daerah, LSM Trisula Bakti Nusantara melaksanakan Gerakan Memakai Masker dengan cara bagi-bagi masker di Kp.Cariu Ds.Tobat Jl.Raya Tobat Parahu tepatnya di jembatan cariu arah Samsat Balaraja Kec. Balaraja Kab. Tangerang pada minggu pagi (13/09/2020) .

Dengan didampingi Binamas Aiptu Dedi beserta Babinsa Sertu Budi, Nanang selaku ketua LSM Trisula Bakti Nusantara menyampaikan, kegiatan hari ini adalah Geratakan Memakai Masker (Gemas) dengan membagikan 1000 pic masker kepada masyarakat sekitar baik pun yang melintas menggunakan roda dua, roda empat atau lebih.

Hal ini atas dasar kepedulian dalam menerapkan Pendisiplinan Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru dalam pencegahan covid-19 diwilayah kecamatan Balaraja, terang Nanang.

Kebiasaan Adaptasi Baru agar masyarakat kecamatan Balaraja dan sekitarnya untuk sadar mematuhi protokol kesehatan sehingga kita memutus tali rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini sangat meningkat masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 di wilayah kita, terangnya.

Selain kita memakai masker, kita juga harus menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun/antiseptic, tidak keluar rumah apabila tidak penting serta mengurangi kegiatan kelompok maupun berkumpul.

Kita berharap bencana nasional ini cepat berlalu di Negeri Indonesia yang kita cintai ini, agar bisa melaksanakan kehidupan seperti biasa, tutupnya.

(Yd)

Facebook Comments