Tangerang |derapfakta.com, Boneka Mampang jadi Maskot saat Polsek Curug bagi-bagi masker di Depan Perum Griya Karawaci Kel. Sukabakti Kec. Curug Kab. Tangerang dalam rangka himbauan Pendisiplinan Menuju Adaptasi Baru bersama Tiga Pilar. Sabtu 12/09/2020.

Kapolsek Curug Kompol M.H. Panjaitan, SH menerangkan Agar menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun/antiseptic, tidak keluar rumah apabila tidak penting serta mengurangi kegiatan kelompok maupun berkumpul.

****BACA JUGA Tiga Pilar Dan PMI Kecamatan Curug, Menggalakan Pendisiplinan Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (3)

Pendisiplinan Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru dalam pencegahan covid-19 diwilayah kecamatan Curug dengan maskot Boneka mampang pakai masker berjoget-joget dan mata berkedip- kedip saat membagikan masker ke pengguna jalan.

Kebiasaan adaptasi baru agar masyarakat kecamatan curug untuk sadar mematuhi protokol Kesehatan sehingga kita memutus rantai covid-19 yang saat ini sangat meningkat di wilayah kita, terangnya.

kegiatan himbauan ini terus dilakukan disetiap desa dan kelurahan Se-Kecamatan Curug di bantu oleh Pmi kecamatan Curug untuk melakukan Penyemprotan Disinfektan untuk memutus mata rantai covid-19.

> Ryan

Facebook Comments