Tangerang |derapfakta.com, Pendisiplinan menuju Adaptasi Kebiasan Baru oleh Polsek Curug bersama PMI Kecamatan Curug dan pembagian masker di depan Perum Griya Karawaci Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Sabtu, 12/09/2020.

di pimpin Langsung Kapolsek Curug Kompol M.H. Panjaitan, SH dilakukan dengan cara menggunakan pengeras suara serta menyampaikan kebijakan Pemerintah tentang protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Curug Kompol M.H. Panjaitan, SH mengatakan kepada wartawan saat dilokasi , Agar mentaati anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19. Agar menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun/antiseptic, tidak keluar rumah apabila tidak penting serta mengurangi kegiatan kelompok maupun berkumpul di suatu lokasi.

Pendisiplinan Menuju “Adaptasi Kebiasaan Baru” kepada masyarakat wilayah Kecamatan Curug akan selalu di galakan bersama Tiga Pilar Kecamatan Curug berkaitan dengan Kebijakan Pemerintah dalam rangka mempercepat penanganan pencegahan Penyebaran Covid-19, pungkasnya.

1000 masker kita bagikan yang melintas dan bukan hanya himbauan yang kita lakukan, pembagian masker kepada pengendara roda dua atau empat dan pejalan kaki yang tidak memakai masker kita pakaikan dan kita himbau agar selalu menjaga protokol Kesehatan .

Dan dihadiri oleh Lurah Binong, Wakil PMI kecamatan Curug, Citrabhayangkara, Babinsa, Satpol PP kecamatan Curug, Tokoh Masyarakan dan Jajaran Polsek Curug.

(Ryan)

Facebook Comments