Tangerang | derapfakta.com, Kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum Sekdes Desa Ranca Iyuh Kecamatan Panongan beserta anak buahnya terhadap (RD) terus berproses di Polres Kota Tangerang Jumat (11/09/2020) sekitar jam 14.00.

Korban (RD) dan 2 (Dua) orang saksi yakni (S) dan (MR) sudah dimintai keterangan terkait Kasus Pengeroyokan,hampir 4 jam (RD-korban) serta (S) dan (MR) yang juga Saksi di BAP di Polres kota Tangerang.

Ahmad Suhud S.Pd Selaku Direktur Eksekutif LSM BP2A2N Kabupaten Tangerang dan Tim nya juga Mengawal dan mendampingi Korban (RD) di Polres Kota Tangerang.

****BACA JUGA Diduga Oknum Sekretaris Desa Ranca Iyuh Kecamatan Panongan, Aniaya Warga Kecamatan Jambe

Dalam jumpa Pers nya, Suhud menyampaikan kepada awak media, dirinya akan terus mengawal kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum Sekdes ini yang di saat ini tengah di tangani oleh Polres Kota Tangerang, ucapnya.

Hari ini korban baikpun saksi sudah dimintai keterangan, korban sudah di BAP, terangnya.

Jadi kasus dugaan pengeroyokan yang terjadi di Ds. Ranca Iyuh sudah di Tangani pihak Polresta Tangerang, kita serahkan dan percayakan ke penyidiknya untuk melakukan proses kasus ini, ucapnya lagi.

Terkait hak sanggah, Suhud juga menyampaikan kepada awak media terkait pernyataan Oknum Sekdes yang di beritakan salah satu media Online, Suhud menganggap hal tersebut sah-sah saja dan Normatif namun ini persoalan hukum bukan soal Alibi, kami akan mengawal proses Hukum ini sampai tahap selanjutnya, tutupnya.

(red)

Facebook Comments