Tangerang |derapfakta.com, Pembagian masker dilaksanakan didepan kantor Ds. Saga dengan pembagian masker kepada masyarakat dari pejalan kaki pedagang, pengguna motor dan kendaraan roda 2 lebih.

Kegiatan yang dilaksanakan pada jum’at tgl 11.9.2020 pkl 09.30, tersebut juga wibacara oleh tim tentang pengarahan dan pembagian masker serta mempraktekan tentang penggunaan masker yang benar yang arahkan langsung oleh Dr.Shanat Noviandira.

Pembagian masker +- 250 masker dengan di dampingi oleh Sarnata selaku Kepala Ds Saga, ketua BPD, Babinsa dan Binamas Ds. Saga.

Tim Penggerak pembagian masker Desa Saga Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Kepala Desa Saga Sarnata menyampaikan, hari ini kita menggelar pembagian masker kepada para pengguna jalan maupun warga sekitar.

Kades Saga menambahkan, Sarnata menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan program Gebrak Masker dalam upaya mencegah penyebaran pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Desa Saga dan umum di Kabupaten Tangerang.

“Tahap Adaptasi Kebiasaan Baru kita harus meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya pandemi covid-19 di masyarakat, dengan mengikuti anjuran protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak.

Maka itu kami berbagai unsur tiga pilar Desa Saga dengan BPD dengan didampingi Dr.Shanat Noviandira, hari ini menggelar aksi pembagian masker gratis kepada para pengendara yang kedapatan tidak memakai masker, juga sekaligus mengingatkan dan mensosialisasikan guna memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Covid-19, menjaga kesehatan,” terangnya.

Kmai berharap kepada masyarakat agar menaati peraturan protokol kesehatan dengan dimulai dari diri kita sendiri, tutupnya.

(Yd)

Facebook Comments