Tangerang |derapfakta.com, pademi virus covid -19 saat ini banyak perusahaan yang kalang kabut hingga pemutusan hubungan kerja ( PHK) terhadap karyawan, warga meski adanya hal tersebut, warga kp. Pasirandu mencoba dan memberanikan diri untuk usaha kecil-kecilan bermitra dengan serius chocolate yang berada di jawa timur. senin, 07/09/2020.

Menurut keterangan, Awalnya saya bingung bang mau kerja dimana lagi saya tanya kesana kesini untuk cari kerja tapi gak ada lowongan, ujar Marta saat diwawancarai wartawan di tempat dagangnya.

Akhirnya saya tanya saudara yang dijawa timur dia pun kasih saran kesaya untuk jualan es serius chocolate Karena belum ada di daerah tangerang, kata sepupu saya.

Marta penjual es serius chocolate mengatakan akhirnya saya memberanikan diri buka di kp. pasirandu RT. 04/03 depan Lapangan futsal perintis desa kadu , alhamdulillah saya baru sekitar tiga minggu buka sudah mulai banyak yang tau Se-Kecamatan curug.

Hari pertama dan kedua saya buat promo beli dua gratis satu, alhamdulillah 100 cup saya habis dengan 10 aneka rasa seperti Choco Banana, Choco Macha, Choco Oreo, Choco Tiramisu ,Choco Mocca, Choco Hazelnut ,Choco Milk , Choco Red velvet, Choco Capucino dan Choco Original.

Yang paling digemari oleh pelanggan Es Serius Chocolate rasa Choco Tiramisu, Choco Oreo, Choco banana, dan Choco Hazelnut, selain promosi lewat temen ke temen saya pun lewat media sosial seperti facebook dan instagram.

Guntur pelanggan setia Es Serius Chocolate menambahkan saya setiap hari dua cup belinya bang siang sama pas sore yang saya suka itu rasa choco banana sama Tiramisu itu rasanya bikin ketagihan bang coklat nya itu saat diblender itu coklat doang ternyata pas diminum jadi berasa banget.

Apalagi kalo udah nyampe ditenggorokan nyeess coklatnya bikin nagih terus bang cuaca panas minum Es Serius chocolate jadi tenang dan adem pikiran, tambahnya. harga murah cuma Rp.10.000,- kita udah bisa nenangin pikiran saat cuaca panas…hehe.

Facebook Comments