Serang |derapfakta.com, Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming S.H, menyambut kedatangan rombongan gowes Polda Banten pada hari Minggu 6 September 2020 pagi.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar bersama Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Ufik Fiandar, turut serta dalam rombongan gowes tersebut dan juga beberapa PJU Polda Banten.

“Alhamdulillah, kami tadi kedatangan rombongan gowes dari Polda, tadi tiba disini pukul 09.30, sempat istirahat sebentar disini dan dari sini, rombongan kembali ke kediaman Kapolda,” ujar Kapolsek.

Rombongan gowes berangkat dari kediaman Kapolda, dengan route Taktakan hingga Waringinkurung.

Kapolsek menambahkan, bahwa kedatangan rombongan gowes tersebut, tidak hanya sekedar istirahat saja, namun sambil membagikan sembako berupa beras.

“Iya betul, rombongan gowes dari Polda tadi, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar sini, yaitu berupa beras,” jelas Kapolsek.

Selanjutnya, Kapolsek juga menerangkan tentang aturan saat pembagian sembako tersebut, bahwa masyarakat dan juga rombongan gowes tetap melaksanakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Dalam kegiatan tadi, dari pihak kami tetap mengawasi dan memberikan imbauan kepadanya masyarakat yang datang dan menerima sembako, untuk selalu mengenakan masker dan menjaga jarak,” tegas Kapolsek saat menutup keterangan.

(HWs)

Facebook Comments