Serang | derapfakta.com, Nasrul Ulum-Eki Baihaki mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon kepala daerah di Kabupaten Serang pada 09 Desember 2020 mendatang. Keduanya diusung oleh dua partai politik, yakni Gerindra dan Demokrat. Deklarasi digelar di Margagiri, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, Minggu, (6/9/2020).

Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya pada deklarasi berpesan agar masyarakat tidak termakan kabar hoax dan fitnah yang dialamatkan ke Nasrul Ulum dan Eki Baihaki.

Sebelumnya diketahui beredar isu pasangan Ulum-Eki akan menghapuskan bantuan sosial, bantuan langsung tunai hingga perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Padahal itu kabar bohong yang hanya merugikan satu pihak saja.

Menurut Iti, generasi muda harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan daerah dan negara. Karena di masa mendatang, Indonesia akan lebih banyak di warnai oleh kaum milenial.

“Masyarakat jangan mau di takut-takuti tidak lagi mendapatkan BLT, bansos, RTLH dan lainnya. Karena itu semuanya merupakan uang dari rakyat untuk rakyat di APBD Kabupaten Serang. Saya anak muda, sudah memasuki periode kedua di Kabupaten Lebak, saya baru memasuki usia 40 tahun. Jadi jangan takut dipimpin oleh anak muda,” papar Bupati Kabupaten Lebak ini.

(Syt/tim/Red)

Facebook Comments